JAMIN Sumut Syukuran Paska Keputusan MK
Syukuran paska Penetapan MK bagi Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden RI Priode 2019-2024 dan HUT putri H. Erwan Rozadi Nasution, Adhe Munita Nasution, SH, ke 24. (ist)

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Relawan Jokowi-Maruf Amin, Ir H Erwan Rozadi Nasution minta agar seluruh masyarakat melupakan perbedaan dan pilihan dalam Pilpres Juni 2019 lalu. Paska ditetapkannya putusan Mahkamah Konstitusi yang menetapkan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Erwan Rozadi Nasuton dihadapan ratusan relawan JAMIN-Sumut, Minggu (14/7/2019), saat syukuran dan silaturrahmi dengan para relawan JAMIN dan beberapa relawan lainnya seperti Kartini-JAMIN, dan masyarakat Tamil India-Indonesia JAMIN, dan Komunitas Tioghoa JAMIN, serta para anggota Advokasi JAMIN yang diketuai M Sa’i Rangkuti SH MH.

“Hari ini kita tidak perlu lagi membicarakan siapa yang kita pilih dalam Pilpres kemarin. Semuanya sudah selesai. Mari kembali bekerja, bersatu padu dan bahu-membahu membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Erwan berharap putuskan Mahkamah Konstitusi menjadi perekat untuk relawan-relawan dikedua kelompok yang ada (relawan Jokowi dan relawan Prabowo), untuk tidak lagi menunjukkan ego dan keakuannya masing-masing. Apalagi sebut Erwan, kedua tokoh (Jokowi-Prabowo) telah bertemu. Hingga tidak ada celah dan peluang lagi, diantara kedua relawannya untuk saling curiga dan saling berbeda pendapat.

“Sekaranglah saatnya kita menunjukkan kinerja kita untuk kemaslahatan bangsa. Mari kembali bergandengan tangan dan melupakan perbedaan-perbedaan. Selama ini suasananya kita sudah cukup panas, sampai tetanggaan tidak bertegur sapa. Sudahi semua itu, semuanya sudah berlalu,” pinta Ir H Erwan Rozadi Nasution.

Selain silaturrahmi acara juga dimeriahkan dengan syukuran HUT putri bungsu, Ir H Erwan Rozadi Nasution yakni Adhe Munita Nasution ke-24, dan disudahi dengan makan siang bersama. Terlihat hadir dalam acara tersebut beberapa elemen lain relawan Jokowi-Maruf Amin, seperti Ade Sandra Ketua PANJI JOMAR Sumatera Utara. Berita Medan, Fian