SAPMA PP Dukung Yuridho Chap Pimpin Pemuda Pancasila Tebing Tinggi
Mhd Yuridho Chap

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Dengan akan diselenggarakannya musyawarah cabang Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi sekaligus pemilihan ketua periode 2019-2023.

Dalam agenda musyawarah cabang dan pemilihan ketua satuan siswa, pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi mendukung Mhd Yuridho Chap SH pimpin kembali MPC Pemuda Pancasila kota Tebing Tinggi empat tahun mendatang.

Walaupun SAPMA Pemuda Pancasila tidak memberikan hak suara nya pada musyawarah cabang pemuda pancasila kota tebing tinggi, namun mereka memberikan dukungan berupa pakta integritas di kediaman Mhd Yuridho Chap SH, Jalan Pulau Belitung, Rabu (10/7/2019) siang.

Ketua sapma pemuda pancasila kota tebing tinggi mengatakan bahwa beliau adalah sosok yang tepat untuk memimpin kembali pemuda pancasila kota tebing tinggi.

“Abangda Mhd Yuridho Chap adalah sosok yang tepat memimpin MPC pemuda pancasila kota tebing tinggi. Dimana pengalaman beliau berorganisasi sudah tidak diragukan lagi dan juga kontribusi beliau terhadap pembangunan kota tebing tinggi sudah selayaknya pemuda pancasila dimpimpin beliau,” ujar Febby Renaldy.

SAPMA PP Dukung Yuridho Chap Pimpin Pemuda Pancasila Tebing Tinggi
Pengurus SAPMA PP Tebing Tinggi

Febby juga berharap untuk seluruh kader pemuda pancasila yang nantinya memberikan hak suara pada musyawarah pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila kota Tebing Tinggi untuk tidak menerima hadiah-hadiah yang bersifat suap dari pihak-pihak lain.

“Karena pemuda pancasila tidak pernah mengajarkan untuk melakukan hal-hal yang berbau money politik,” tegasnya. Berita Medan, MN