Rumah Peradaban Siap Menangkan Abdillah Fahmiza Nasution Pimpin KNPI Tanjungbalai
Poster

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai – Menjelang kontestasi pemilihan ketua DPD KNPI kota Tanjung Balai, Abdillah Fahmiza Nasution merupakan Founder Rumah Peradaban, menyatakan diri siap bertarung menuju pimpinan KNPI kota Tanjung Balai.

“Kontestasi kepemudaan ini merupakan ajang pembelajaran dan pendewasaan. Saya akan lalui proses dan dinamika dalam kontestasi ini, tema sentral garis perjuangan ini kita coba mengangkat Mengembalikan Tradisi Intelektual Pemuda,” ujarnya kepada MUDANEWS.COM, Rabu siang (10/9/2019).

Aktivis HMI itu mengatakan, kita juga mengusung tag line #MudaBerbahaya kata bahaya sering dikonotasikan mengandung makna negatif, dalam konteks ini walaupun saya relatif cukup muda tidak menutup kemungkinan akan menjadi kejutan bagi bakal calon lain yang lebih tua,” pungkasnya sambil tertawa.

Tag line selanjutnya, #PemudaMengabdi sudah saatnya anak-anak muda yang potensial mengabdikan diri melalui wadah KNPI ini, demikian fahmiza memaparkan tema sentral perjuangan dan tag line yang dimunculkannya.

Logo Rumah Peradaban

Selain itu, menyambut baik perjuangan ini, Syafrizal yang juga selaku Co-Founder Rumah Peradaban menyatakan bahwa Keluarga Besar Rumah Peradaban siap mendukung dan memenangkan abangda Abdillah Fahmiza Nasution menjadi Ketua DPD KNPI Tanjungbalai.

“Beliau adalah sosok pemuda intelektual yang berjiwa pejuang, dan juga merupakan senior yang peduli pada kegiatan kemahasiswaan dan kepemudaan. Saya pikir pemuda butuh pemimpin seperti beliau,” tutur Rizal. Berita Tanjung Balai, MN