Balon Walikota Sibolga, Ahmad Kennedy : Siap Maju Bermodalkan Dukungan Masyarakat
Ahmad Kennedy Manullang

MUDANEWS.COM, Sibolga – Bakal calon (Balon) Walikota Sibolga bermunculan, dari kalangan aktifis, pengusaha sampai masyarakat biasa.

Ahmad Kennedy Manullang unggul meyakinkan lewat voting yang digelar di Pollingkita.com dengan vote sebanyak 353 suara (28,8%). Pada polling yang digelar netizen dan beredar di grub – grub Whatsapp dan Facebook ini menempatkan Kennedy meraih suara cukup signifikan, unggul jauh dari pesaingnya yang terdiri dari nama – nama besar yang sudah cukup terkenal di Sibolga. Tercatat ada 44 nama yang menjadi pilihan netizen pada polling tersebut. Ada nama Sekda Yusuf Batubara, kandidiat kuat Ketua DPRD Sibolga yang baru terpilih Akhmad Syukri Nazri dari Nasdem, Jamaluddin Pohan mantan Wakil Bupati Tapteng dan sederet nama besar lainnya.

Kennedy dikenal masyarakat Sibolga – Tapteng sebagai aktivis muda Muhammadiyah. Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sibolga – Tapteng ini terkenal akan kepedulian sosialnya kepada masyarakat dan daerah Sibolga – Tapteng.

Nama beliau cukup harum di mata aktifis hingga ke level Provinsi Sumatera Utara. Pria yang terkenal dengan panggilan AKM ini diketahui dekat dan punya hubungan baik dengan sejumlah tokoh berpengaruh seperti Bakhtiar Sibarani Bupati Tapteng dan Syarfi Hutauruk Walikota Sibolga.

Menanggapi hasil polling tersebut Kennedy menyambut positif dukungan masyarakat dan menyatakan siap maju pada Pilkada Sibolga 2020 mendatang untuk berkarya dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Sibolga.

“Hasil poling merupakan seruan dukungan dari masyarakat. Saya kira saya mengapresiasi dukungan tersebut tidak berlebihan dan siap berkarya menjadi Walikota di kota Sibolga,” sambut Kennedy. Berita Sibolga, Seftian