Kami Sudah Bahagia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Ketua DPR Angin Ribut, Bambung Sontoloyo (BS) mengusulkan pembentukan kementrian baru, yaitu Kementrian Kebahagiaan. Tujuannya agar negara memiliki lembaga untuk membahagiakan warganya. Sungguh sangat mulia hati BS, selain untuk kebahagiaan rakyat Angin Ribut, kementrian itu juga untuk kebahagiaan dirinya dengan posisi mentri tersebut.

Pasca kemenangan kembali Jainudin Ngachiro sebagai Presiden Angin Ribut, diperkirakan harus banyak sekali kursi mentri yang dibagi. Semua partai pendukung meminta jatah sesuai dengan jasanya masing-masing. Oleh sebab kuota kursi mentri yang terbatas, maka solusi jitunya adalah menambahan kementrian baru, agar para pendukung tidak saling sikut berebut kursi tersebut. Jika mentri kebahagiaan dibentuk, bisa juga kementrian-kementrian baru bermunculan, misalkan Kementrian Bahasa Asing dan lain-lain.

Mengenai Kementrian Kebahagiaan, saya rasa itu kurang tepat. Apa sebab? Karena rakyat Negeri Angin Ribut sudah sangat bahagia.

Rakyat Angin Ribut sangat bahagia dengan terpilihnya kembali Presiden yang Bersih, Merakyat dan Kerja Nyata. Masa keemasan Negeri Angin Ribut dicatat sejarah pada periode pertama pemerintahan Jainudin. Dia bisa menciptakan mobil nasional, tol darat-laut-udara, ekonomi meroket dan segudang prestasi lainnya. Presiden sebelumnya entah apa kerjanya?

Atas semua prestasi yang dicetak Jainudin, rasanya sangat pantas jika dia dimenangkan kembali oleh KPU, Bawaslu, Kepolisian, MK dan semua instansi pemerintah Negeri Angin Ribut. Latar belakang sebagai Tukang Mebel pasti sudah sangat piawai dalam membagi-bagi kursi. Rakyat yang tidak memilih Jainudin adalah rakyat yang tidak tahu diri, meskipun mereka mayoritas.

Belum lama ini, Jainudin kembali menorehkan prestasi internasional, yaitu peraih penghargaan “Pidato Pemimpin Tercepat” di dunia. Belum ada pemimpin dunia manapun yang bisa pidato hanya satu menit.

Bertambah satu lagi catatan prestasi fenomenal Jainudin, sebelumnya telah telah meraih Presiden Penandatangan Tercepat (karena tidak dibaca dulu), Presiden Menjawab tercepat (cukup “Ay won tes may minister”) serta segudang prestasi lainnya.

Dengan segala kerendahan hati, kami rakyat Negeri Angin Ribut mengucapkan banyak terima kasih atas niat baik Pak BS dengan cita-citanya membuat Kementrian Kebahagiaan, namun kami nyatakan bahwa itu tidak perlu. Kami tegaskan, cukup dengan memiliki Presiden Jainudin Ngachiro kami sudah sangat bahagia … Meskipun hanya pura-pura.

Penulis adalah Nurhaidin

- Advertisement -

Berita Terkini