Aktivis Aceh ‘Munzir’ Siap Maju di LMND Nasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Munzir (23) akan bersaing memperebutkan Ketua Umum Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) tingkat nasional.

Persaingan menuju pucuk pimpinan LMND tingkat nasional itu akan digelar pada Kongres LMND ke-8 di Kota palembang . Kongres ini berlangsung dalam waktu dekat ini.

Mahasiswa yang biasa disapa Bung Munzir oleh kawan-kawannya sesama aktivis di Aceh ini mengaku punya bekal yang cukup menuju LMND tingkat nasional. Bekal dimaksud adalah ia telah lama aktif di organisasi yang dibentuk oleh Kongres Mahasiswa di Bogor, Jawa Barat, 9-12 Juli 1999 ini.

Munzir bergabung di LMND sejak tahun 2015 atau setahun setelah ia tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Malikussaleh. Lalu dipercaya membantu kawan kawan dalam melakukan kajian kajian LMND Unimal. Selanjutnya memimpin LMND Kota Lhokseumawe. Lalu naik lagi dengan menjadi Ketua Eksekutif Wilayah LMND Aceh pada tahun 2018 lalu.

“Dengan bekal pengalaman hidup sebagai aktivis gerakan bersama rakyat inilah yang membulatkan tekad saya maju pada pemilihan Ketua Umum LMND tingkat nasional,” cetus mahasiswa asal Aceh Utara itu Pada awak media, Selasa (02/07/2019)

Sebelumnya ia juga dikenal sebagai organisator yang penuh dengan ide dan gagasan Revolusioner salah satu di antara aktivis mahasiswa di Aceh, dengan jiwa kritis yang selama ini di pupuk maka munzir layak untuk memimpin LMND di tingkat Nasional. Berita Lhokseumawe, Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini