Hanura Ajak Masyarakat Tolak Aksi kekerasan dan Kerusuhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Banjar, Jawa Barat, Hendi Purnomo, mengajak kepada masyarakat Kota Banjar, untuk menolak berbagai macam aksi kekerasan, dan kerusuhan.

“Mari kita sama-sama menjaga perdamaian, keamanan, kenyamanan terlebih kita menunggu hasil keputusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta,” katanya, Senin (17/06/2019).

Hendi, menyatakan kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok masyarakat tertentu, tidak dibenarkan oleh undang-undang, dan agama.

Selain itu, aksi kerusuhan merupakan tindakan yang tidak baik, dan undang-undang sudah mengatur konsekuensi dari tindakan kerusuhan tersebut.

“Mari kita satukan visi, dan misi untuk menatap masa depan Indonesia lebih maju, aman, damai secara nasional. Tetap satu tujuan NKRI harga mati,” pintanya.

Tentunya kita semua harus bersinergi, untuk membuat keamanan, dan kenyamanan di Indonesia, khusunya juga di Kota Banjar, Jawa Barat.

“Mari saling bersinergi, dan sama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kota Banjar, agar tetap aman, damai, sejuk, dan kondusif,” harapnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini