GP Ansor Sampaikan ke Polri untuk Tegakkan Supremasi Hukum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Selama Sidang Sengketa Pemilu, di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta, berlangsung, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Kota Banjar, Jawa Barat, Supriyanto, Senin (17/06/2019), mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya yang ada diwilayah Kota Banjar, untuk tetap jaga kondusifitas, dan menjaga persatuan.

“Jaga Ukhuwah Islamiayah, dan Jaga Persatuan Bangsa, dan yang terpenting saya menolak segala kerusuhan” ucapnya.

Pihaknya juga mengajak agar segenap warga masyarakat, untuk tetap senantiasa menjaga kondusifitas, terlebih saat menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Ucapan terima kasih pun disampaikan keluarga besar GP Ansor Kota Banjar, kepada pihak TNI, dan Polri, yang mana telah bisa mengawal dan mengamankan proses Demokrasi, yang telah berjalan dengan tertib, aman, dan adil.

Lebih lanjut Supriyanto, juga menyampaikan kepada pihak Polri, untuk terus menegakkan Supremasi Hukum, demi terciptanya Indonesia, yang aman, dan damai.

Supriyanto, juga menghimbau masyarakat untuk kembali mempererat tali persaudaraan, jangan sampai rasa persatuan, digoyahkan oleh kepentingan politik yang sementara. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini