Terkait Kritik Pemuda
Komentas MS di akun facebook

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Setelah mendapat kritik dari berbagai kalangan melalui media sosial, akhirnya ketua KNPI Medang deras (M.Syafri) mengeluarkan statement melalui akun Facebook miliknya, Sabtu (08/06/2019).

Hal ini terlihat saat akun fb bernama Ramadhan Fajrin memposting berita yang terbit dari salah satu media online.

Setelah beberapa saat, Ketua KNPI Medang deras ikut mengomentari berita tersebut

Berikut komentarnya
“Jangan terlalu banyak bermanuper ramadhan Fajrin…,” ucapnya.

Tak hanya ia, dalam status fb yang di-posting ada banyak 28 komentar dan terdiri dari komentar pedas dari ketua KNPI Medang Deras alias (MS).

Dalam postingan tersebut, salah satu aktivis Medang Deras pun ikut mengomentari, terkait keadaan lapangan.

“Izin sedikit senior, ada apa dengan KNPI Medang Deras ni, ketua besar kami Oky Iqbal prima???
Mungkin kedepan, kita dari satuan pemuda dan aktivis insya Allah survey lapangan, apakah Pemuda betah dgn KNPI Medang Deras selama ini atau tidak,” papar Arwan, melalui Akun Fb miliknya Arwan Gibran Sayyidin

Namun beberapa saat kemudian, jawaban dari MS pun keluar, yang dinilai terpancing suasana dan tegang urat.

“Arwan Gibran Sayyidin, kemanaan Ucu ini bukan persoalan berhasil atau tidak tapi berpikir pakai otak, jgan melihat dibalik tirai ketidakmampuan berbuat pado masyarakat… Kau sebagai mahasiswa dan anak Medang Deras seharusnya harus mendorong Pemerintahan lebih memerhatikan potensi putra/putri Medang Deras, jangan mahasiswa hanya bisa beretorika klasik dan banyak berkarya kata2,Tapi harus karya yang nyata,” ucap Syafri SH melalui akun fb miliknya Muhammad Syafri.

Tak hanya itu, dalam komentar lainnya ia juga sedikit melontarkan komentar pedas lainnya.

Postingan status fb dan komentar lainnya,dipost pada group FB ‘Kombo kombo pileg Batu Bao 2019’

Saat dikonfirmasi, Arwan membenarkan adanya komentar tersebut, begitu juga dengan ramadhan Fajrin. Namun, sejak komentar di media sosial viral hingga saat ini ketua KNPI Medang Deras belum bisa dihubungi. Berita Batu Bara, Tim muda news