Daffasya Sinik
Mas Sandi didampingi Ketua Pemuda Mandala Trikora Sumut Daffasya Sinik (baju biru langit0 diwancarai awak media

MUDANEWS.COM, Medan – Kata-kata tersebut diucapkan Daffasya Sinik ketua PEMUDA MANDALA TRIKORA PROVINSI SUMATERA UTARA dalam pertemuannya dengan SANDIAGA SALAHUDDIN UNO di RUMAH SIAP KERJA (program ciptaan mas sandi uno) beberapa waktu lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Sekjend DPW PMT SUMUT HADI PERDANA KESUMA, ia mengatakan bahwa ketua PMT Sumut Daffasya Sinik sudah berdiskusi bersama pak sandi, dan mereka melihat sosok wibawa, dan kepintaran beliau dalam menstrategikan program program jika terpilih menjadi wakil presiden RI.

Lanjutnya, Ketua PMT Sumut juga telah membuat rapat pengurus yang dihadiri seluruh kepengurusan PMT Sumut, untuk membangun pmt yang dikolaborasikan dengan pemuda millenial, sehingga pemuda mandala trikora dapat bersinergi dengan OKE OCE MILLENIAL serta program program pak sandi lainnya.

“Dan ketua kita juga sudah berdiskusi tentang pembangunan infrastruktur PMT kedepan, apalagi jika pak prabowo sandi dapat terpilih, Insha Allah kita akan ciptakan ekonomi kerakyatan yang merata, dan menciptakan banyaknya lapangan pekerjaan, sehingga anak anak muda juga dapat melanjutkan pendidikan yang lebih baik lagi,” ucap wakil ketua 1 PMT SUMUT WIRA PUTRA yang juga sang pejuang keadilan, Selasa (14/5/2019).

Selain itu, kepengurusan PMT Sumut mengatakan, untuk siap memperjuangkan hak-hak rakyat serta ikut bersama emak emak serta masyarakat pendukung prabowo sandi, untuk selalu menjaga dan mengamankan suara pak prabowo sandi. Sampai pada hari dimana penentuannya yaitu tanggal 22 Mei 2019.

“Agar pilpres ini berjalan aman, damai, dan tentram. Sebab, kita adalah negara yang ber-demokrasi, jadi setiap orang dapat menentukan pilihannya dengan baik dan bijak,” harap kepengurusan PMT. Berita Medan, MN