Ketua PMT Sumut
Daffasya sinik (kanan) saat berbincang-bincang

MUDANEWS.COM, Medan – Pemuda Mandala Trikora atau yang biasa disingkat PMT mengadakan acara temu ramah tamah bersama pengurus sumatera utara.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat itu hadir juga ketua JAPNAS Sumut, dan perwakilan dari Badan Pemenangan Pusat Prabowo Sandi.

Dalam hal tersebut, ketua Pemuda Mandala Trikora Sumut Daffasya Sinik mengatakan kepada seluruh para hadirin yaitu bahwa kemenangan prabowo sandi di sumatera utara sangat telak. Sebab, menurut data yang didapatnya, C1 sudah ditangan para relawan prabowo sandi, dan sudah dipegang serta dijaga bila suatu hari ada permasalahan kita bisa menunjukkan bukti bahwa Prabowo Sandi memang menang memuncaki perolehan suara untuk sumatera utara terlebih khusus lagi kota medan.

“Memang benar nyatanya kita di medan telah melihat suara prabowo sandi yang sangat nyata, sangat besar. Namun, saya tetap perintahkan kepada seluruh pengurus untuk kawal terus suara sampai tanggal yang ditentukan. Sebab, kemenangan prabowo sandi ialah kemenangan masyarakat Indonesia. Kita harus bergerak, masyarakat harus menjelikan mata, dan pemuda harus bertindak dan berupaya untuk menjaga dan mempertahankan suara Prabowo Sandi. Kita saat ini adalah pemuda yang punya pikiran dan punya kualitas, kita bukanlah pemuda yang tidak melek berpolitik. Maka dari itu, dengan keyakinan dan kemantapan hati, kami bersama emak-emak militan dan mahasiswa bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk Indonesia yang Adil Dan Makmur,” ungkap Daffasya Sinik kepada MUDANEWS.COM rilis yang diterima pada Rabu (8/5/2019).

Sementara itu, menurut sekretaris wilayah PMT Sumut Hadi Perdana Kesuma yang didampingi Wira Putra sebagai wakil ketua 1 dan Adithya Iskandar Noernikmat bendara PMT Sumut yaitu bahwa pemuda mandala trikora ini ialah satu dari beberapa organisasi yang mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan capres cawapres no urut 02. Tentunya, sangatlah berat bagi kami, sebab harus bekerja lebih keras dan harus teliti lagi. Namun, berkat bantuan emak-emak militan dan masyarakat sumatera utara, tentunya hal ini yang awalnya terasa sulit bisa terlewati.

“Sekarang tinggal saatnya bgi kami untuk menjaga dan mengawal suara Calon Presiden Pilihan Sebagian Besar Rakyat Indonesia. Dan tentunya Pemuda Mandala Trikora berupaya sampai titik darah penghabisan untuk menjaga dan memenangkan bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Salahuddin Uno agar dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” ujar sekretaris PMT Sumut. Berita Medan, MN