Dapil IV
Mahasiswa Batu Bara sedang diskusi

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Komisi pemilihan umum (KPU) Batu Bara, baru saja menetapkan hasil pleno, terkait Calon Legislatif DPRD Kabupaten Batu Bara, Minggu (05/05/2019).

Untuk Daerah Pemilihan IV, Medang Deras, Sei Suka, dan Laut Tador, ada 9 Nama yang terpilih dan lolos ke kursi legislatif DPRD Kabupaten Batu Bara.

Nama-Nama tersebut diantaranya :

1. Hamdani -PAN
2. Sri Wahyuni-DEMOKRAT
3. Fahri Iswahyudi-GOLKAR
4. Dian Suwarsono-PDI P
5. Tiurlan Napitupulu-NASDEM
6. Amat Muchtas-PKS
7. Sarianto Damanik-PKPI
8. Fahri Meliala-GERINDRA
9. Andi Lestari-PBB

Terkait ditetapkannya 9 Orang nama-nama tersebut pada Hasil Pleno KPU Batu Bara, Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM) mengucapkan apresiasinya terhadap Wakil Rakyat dari Dapil IV yang telah terpilih.

“Saya ucapkan terimakasih atas terpilihnya 9 Nama tersebut, ini adalah Amanah Rakyat Dapil IV Bahkan Batu Bara, dan tetaplah utamakan rakyat,” pungkas Arwan Syahputra, mewakili GERRAMM pada Kamis malam (09/05/2019).

Selain Apresiasi, pihak juga tak lupa menitip kan salam dan menekankan pada wakil rakyat itu, agar tak memakai tipikal Pacat.

“Kalau pacat, sudah kenyang maka dia pergi tinggalkan daerah persinggahannya, nah kalo Pak/Buk dewan sudah terpilih tak ada kontribusi besar terhadap rakyat, maka mereka ini lebih ganas dari pada Pacat, sudah Raup Suara tapi lupa rakyat,” tegas Arwan, yang akrabnya disapa Bung Arwan itu.

Harapnya, pada Periode ini 2019-2024 harus adalah perubahan yang diberikan.

“Mereka Wakil Rakyat, ingat 3 Fungsinya, Legislasi, Anggaran, Pengawasan, maka berikan perubahan dan perjuangkan hak rakyat lewat Trilogi Fungsi legislatif,” tandas Arwan Syahputra. Berita Batu Bara, AS