KPU dan Bawaslu Didukung Aliansi Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Jaga Persatuan Indonesia, berunjuk rasa di bundaran SIB, jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa sore (30/4/2019), untuk mendukung KPU.

“Kami dari Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Jaga Persatuan Indonesia, mendukung penuh KPU dan Bawaslu untuk mensukseskan Pemilu 2019,” tutur Koordinator Aksi, Rahmat Akhir Harahap, dalam orasinya.

Selain mendukung KPU, massa yang dari logatnya kebanyakan asal Tapanuli Selatan ini mengapresiasi TNI-Polri yang berhasil mengawal jalannya Pemilu Serentak 2019.

Rahmat Akhir Harahap, juga mengajak tokoh masyarakat dan Ormas untuk sepakat menolak tindakan inkonstitusional.

“Kami menegaskan, menolak ajakan ‘People Power’ yang dapat mencederai Demokrasi Indonesia,” tegasnya.

Menurutnya, rakyat Indonesia telah berhasil membuktikan sebagai Bangsa besar, dengan sukses menyelenggarakan pesta Demokrasi terbesar di dunia. Hal itu patut kita syukuri sebagai Bangsa Indonesia, Pemilu 2019 berjalan demokratis, jujur dan adil.

“Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Jaga Persatuan Indonesia meminta semua pihak mendukung KPU dan sama-sama menunggu hasil Pemilu Serentak 2019 dengan damai dan bermartabat,” tukasnya.

Amatan MUDNEWS.COM, aksi unjuk rasa ini, berjalan lancar dengan orator yang bergantian menyampaikan dukungan pada para penyelenggara Pemilu, dan massa membentangkan 2 spanduk ukuran 1×5 meter, berisi aspirasi mereka kepada para pengendara jalan yang melintas. Berita Medan, Dian

- Advertisement -

Berita Terkini