Ingin Mundur, IMM Sumut: Jangan Goreng Statement Gubernur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Zulham Hidayah Pardede, Ketua Umum DPD IMM Sumatera Utara menyampaikan tanggapannya tentang ungkapan kekecewaan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang ingin menyampaikan mundur karena merasa tidak mendapat dukungan dari masyarakat Sumut.

Zulham mengatakan bahwa sebagai Gubernur Edy Rahmayadi tidak tepat mengatakan demikian meski dalam posisi yang sedang kecewa.

“Kita bisa paham Pak Edy Rahmayadi merasa kecewa saat peserta Musrembang banyak yang diwakilkan, tidak seperti yang beliau harapkan. Terlepas dari ungkapan beliau yang tidak tepat, saya merasa bahwa kita semua memang bertanggungjawab. Musrembang itu sangat penting, tidak seharusnya juga para peserta tersebut mewakilkan urusan sepenting tersebut. Sebagai masyarakat, kita berharap Musrembang seharusnya berjalan bukan untuk formalitas belaka,” tegasnya kepada MUDANEWS.COM di Medan pada Selasa (30/4/2019).

Bila lebih cermat, dari pernyataan Gubernur tersebut kita tahu kalau selama ini pemerintahan di Sumut terkesan berjalan asal jadi, tanpa perencanaan yang matang. Masyarakat harus tau situasi pemerintahan yang selama ini, agar sama-sama bisa mengawal perjalanan pemerintahan lebih baik.

“Statement Pak Edy Rahmayadi tersebut jangan dijadikan bahan gorengan politik. Semua harus evaluasi diri,” saran Zulham.

Untuk itu, ia memberi semangat Pak Gubernur untuk membangun harus disambut oleh seluruh pihak di Sumatera Utara. Bila bicara memajukan Sumut, semestinya seluruh pihak meninggalkan kepentingan politik dan golongannya.  Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini