Perindo Bentuk Satu Fraksi, Mahmudin Hasibuan Wakili Pesisir Pantai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – DPD Partai Perindo Labuhanbatu memastikan mampu membentuk satu fraksi di DPRD Labuhanbatu, karena menurut rekapitulasi perolehan sementara suara se Labuhanbatu Partai besutan Hary Tanoe Sudibyo ini akan mampu merebut 5 kursi.

Ilham Sani mengungkapkan pada Sabtu (27/4/2019), dapat dipastikan setiap dapil Perindo berhasil mengutus wakilnya untuk duduk di gedung perwakilan rakyat di tanah bertuah “en pa bolo”. Adapun partai pemenang sudah dapat dipastikan adalah partai Golkar yang diprediksi mencapai 11 kursi dan sudah dipastikan akan menjadi pimpinan di DPRD Labuhanbatu.

Sementara itu, Mahmudin Hasibuan Caleg dapil IV dipastikan akan masuk dan mewakili daerah pesisir pantai dengan perolehan suara 3200 suara.

Ilham Sani yang juga rekan sedapilnya, mengucapkan selamat kepada Rizal Harianto sebagai ketua DPD Perindo Labuhanbatu yang telah berhasil mencapai kursi terbanyak.

“Pencapaian ini tentu tidaklah kerjaan yang mudah, semua telah dikorbankan dan diperjuangkan demi kemenangan partai perindo di Labuhanbatu,” tandasnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini