Pasca Pencoblosan
Ketua Umum JAMIN Ir. H. Erwan Rozadi Nasution usai memantau kegiatan pencoblosan di Medan dan Deliserdang bersama anggota tim relawan beristirahat disalahsatu tempat jajanan di kawasan Sekretariat JAMIN Jalan Cik Di Tiiro Medan, (17/4)

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum relawan JAMIN (Jokowi-Maruf Amin) Ir H Erwan Rozadi Nasution mengucapkan terima kasih kepada para pemilih yang telah mensukseskan PEMILU Presiden dan PEMILU Legislatif 17 April 2019.

Karenanya Erwan berharap, agar masyarakat ikut menjaga suasana kondusif di Sumatera Utara, sembari menunggu pengumuman hasil rekap dokumen resmi KPU. Meskipun untuk saat ini hasil perhitungan cepat elektronik secara nasional sudah menginformasikan jika pasangan 01, Jokowi-Maruf Amin unggul dengan selisih 5-10% dari pasangan 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

“Masyarakat sudah menunjukkan kedewasaannya dalam PEMILU Presiden dan PEMILU Legislatif 2019 ini, jadi jangan kita nodai dan cederai proses demokrasi yang sudah berlangsung ini. Meskipun dari hitungan cepat elektronik Paslon kami 01 sudah unggul, tapi mari kita hormati proses yang sudah berjalan dengan menunggu pengumuman KPU. Dan saya minta agar seluruh relawan JAMIN tidak merayakannya secara berlebihan|,” ujar Ir H Erwan Rozadi Nasution.

Menanggapi hasil hitungan cepat elektronik Quick Count, yang menggungulkan paslon 01 Jokowi-MarufAmin. Erwan Rozadi Nasution yang mantan politisi GERINDRA Sumut Korwil Binjai dan Deliserdang ini mengatakan, tidak terkejut dengan hasil tersebut. Dan menyatakan kondisi itu sama seperti hasil Pilpres 2014 lalu.

“Karena tidak ada perubahan strategi dalam Pilpres 2019 ini, hal itulah yang menjadi dasar saya kemudian merubah haluan dan keluar dari GERINDRA Sumut, dan mendukung Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin dan membentuk Relawan JAMIN,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Erwan Rozadi didampingi Ustaz Sahabat JAMIN Marasutan Ritonga SAg, Bantuan Hukum JAMIN, M. Sa’i Rangkuti SH MH, dan Ketua Millenial JAMIN Ahmad Fahrezi Harsya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan JAMIN yang sudah bahu-membahu, dan berjuanng sungguh-sungguh sekuat tenaga mensosialisasikan pasangan Jokowi-Maruf Amin kepada masyarakat di Sumatera Utara.

“Berbekal pengalaman Ketua Umum JAMIN Abangda Erwan Rozadi pada Pilpres 2014 itulah, kami melakukan merubahan strategi kepada masyarakat. Dan melakukan pendekatan-pendekatan bersifat rasional dan akal sehat, atas kinerja Jokowi kepada warga pemiih,” tambah Marasutian Ritonga, M. Sai Rangkuti, Ahmad Fahrezi dan Syaiful.

Terakhir Ir H Erwan Rozadi Nasution mengatakan terima kasih kepada seluruh elemen dan relawan JAMIN, dan berharap agar silaturrahmi yang telah terjalin tadi dapat diteruskan dimasa-masa mendatang. Berita Medan, alf