Panwaslu
Coffe morning Panwaslu

MUDANEWS.COM, Langsa – Ketua Panwaslu Kota Langsa Muhammad Khoiri, menggelar Coffe Morning di Royal Kupi di lantai II kota Langsa, Sabtu (13/04/2019) pagi.

Turut hadir ketua Panwaslu kota Langsa Khoiri, Anggota Panwaslu lainya serta awak Media, baik media Cetak dan media Online yang bertugas di wilayah Kota Langsa.

Ketua Panwaslu banyak menerima pertanyaan dari rekan -rekan Media mulai dari Pelanggaran, Penurunan Alat Peraga kampanye.

Selain mendapatkan pertanyaan dari awak media, acara coffe morning berjalan dengan hangat dan akrab penuh dengan canda tawa. Coffe Morning bersama insan pers ini dalam rangka publikasi dokomentasi pengawasan Pemilu tahun 2019, ini dikatakan Muhammad Khoiri Ketua Panwaslu Kota Langsa.

“Memasuki hari tenang selama tiga hari dan tanggal 17 akan dilaksanakan Pemilihan, juga seluruh jajaran panwaslu Kota Langsa melakukan Patroli untuk anti Politik Uang, kami sampaikan ribuan terimakasih kepada kawan – kawan pers dari Media Cetak dan Online yang selalu meliput aktifitas dan kegiatan yang sudah terselengara,” tutupnya.