Relawan JAMIN
Ketua Umum JAMIN Sumut Ir H Erwan Rozadi Nasution sedang memimpin rapat pembentukan panitia Zikir Akbar Minggu 24 Maret 2019

MUDANEWS.COM, Medan – Relawan Jokowi-Maruf Amin (JAMIN) mengawali musim kampanye Pilpres 2019 di Sumut dengan menggelar acara Zikir Akbar, yang bakal di gelar di Kecamatan Medan Polonia, Minggu (24/3/2019) mendatang. Informasi ini disampaikan oleh Ketua Umum JAMIN Ir H ERwan Rozadi Nasution, Rabu (20/3/2019).

Ir Erwan Rozadi Nasution memaparkan, rencanya kegiatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Terbuka/Tembak Medan Polonia ini, akan menghadirkan 5000an massa JAMIN yang ada didaerah ini.

“Mengawali kampanye mungkin tidak ada salahnya Relawan JAMIN mengawalinya dengan Zikir Akbar dan doa bersama, semoga kampanye Pileg dan Pilpres 2019 ini tetap berlangsung dengan suasana kondusif. Tidak saling menjelekkan, menghujat, serta memfitnah pasangan pilpres yang ada. Jadi kita awali dengan zikir dan doa bersama,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Erwan juga memaparkan, selain disemarakkan oleh rewalan JAMIN, juga dilibatkan seluruh elemen relawan masyarakat yang selama ini bergabung ke JAMIN seperti masyarakat Indonesia India Medan (KITA JAMIN), GARDA JAMIN, dan masyarakat di kelurahan Sari Rejo.

“Semoga niat baik kita sebagai relawan Jokowi-Maruf Amin , dapat diterima dan diapresiasi oleh seluruh masyarakat Sumatra Utara. Marilah kita melaksanakan kampanye dengan kondisi sejuk dan damai. Dan pastinya Jokowi-Maruf Amin dipercaya memimpin Indonesia untuk 5 tahun mendatang,” ujar Ir H Erwan Rozadi Nasution.

Untuk memperlancar Zikir Akbar tersebut ujar Erwan Rozadi, JAMIN Sumut mempercayakan kepanitiaan yang dipimpin M. Sa’i Rangkuti SH MH, didampingi Sekretaris Ahmad Fahrezy Harsa dan Bendahara M. Syaiful Lubis SE, serta dibantu seksi –seksi. Berita Medan, Alfian