Caleg DPR RI
Ramlan

MUDANEWS.COM, Medan –  Ramlan nomor urut 9 calon anggota DPR RI Dapil Sumut 1 (Kota Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi) periode 2019-2024.

Motivasinya jadi DPR:

Pertama, bukan cari kekayaan, kalau cari kaya, bukan DPR tempatnya, jadilah Pengusaha.

Kedua, Niat saya akan mengajak partai lain yang perduli dengan agama islam, agar pendidikan agama islam diperbanyak jamnya, disekolah SD, SMP, SMA, agar aspek kognitif, afektif, psikomotorik siswa tentang ajaran islam memenuhi standar, sehingga tercipta siswa yang akademis, religius dan berakhlakul karimah, akhirnya orang tua terasa terbantu, dan para siswa dapat membentengi mereka dari perbuatan yang dilarang agama, sehingga indonesia banyak memiliki stock pemimpin yang Religius, cerdas, berakhlak dan cinta Pancasila, UUD 45, bhineka dan NKRI.

Ketiga, selama ini di DPR, jika Rapat, terdengar suara azan, mereka hanya menghormati suara azan, nanti insya Allah jika terpilih, akan mengajak teman partai lain, agar ketika masuk solat, mohon diberikan waktu 30 menit untuk solat bagi yang beragama islam, dan mudah-mudahan tatib itu dapat dilakukan, setiap keputusan memang untuk kepentingan rakyat dan bangsa.

Keempat, kami akan mengajak teman-teman, negara memperhatikan masjid dan rumah ibadah lainnya, dan ada lembaga khusus, agar rumah ibadah diberikan bantuan dana operasional setiap bulannya, sehingga masjid dapat membuat program latihan kepemimpinan bagi generasi muda, masjid santuni para fakir miskin dan duafa, masjid membuat bank islam, bmt dan sejenisnya, supaya ekonomi ummat bangkit, jika ekonomi bangkit, rakyat sejahtera, negara bermartabat. Doa kan semoga Allah meridhoi cita-cita untuk kepentingan rakyat ini. Salam Berkarya, untuk Indonesia Bermartabat.