Membantu Kaum Dhuafa
H Akmal Hanif Lc

MUDANEWS.COM, Langsa – H Akmal Hanif Lc, Maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 2 Aceh dengan Nomor Urut 2 daerah pemilihan Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireun, Bener meuriah dan Aceh Tengah  Peduli terhadap warga.

H Akmal Hanif Lc salah Satu Caleg DPR -RI yang maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Alhamdulillah jika nanti Berhasil Sebagai Anggota DPR -RI, ia berjanji akan meningkatkan dan mencetak Kader Hafidz dan Hafidzah Penghafal Alquran.

Dirinya juga akan  memberikan pelatihan usaha, seminar dan memberikan keterampilan kerja, membuka peluang kerja bagi masyarakat Aceh, menjalin kerjasama dengan perusahan di Aceh, Nasional hingga luar Negeri. Hal ini dikatakan H Akmal Hanif Lc, kepada awak media, Sabtu (23/02/2019) Siang di Ruang kerjanya.

“Membina pemuda di berbagai komunitas dan aktifitas positif, seperti olahraga, seni, agama, otomotif, sosial, Anti narkoba dan Anti pergaulan bebas,” katanya.

Lanjunya Lagi, membantu kaum dhuafa dan masyarakat miskin di pelosok Aceh untuk mendapatkan pelayanan yang lebih layak dan diutamakan.

Ia menambahkan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Aceh, dirinya akan  memberikan pelatihan usaha, seminar dan memberikan keterampilan kerja, membuka peluang kerja bagi masyarakat Aceh, menjalin kerjasama dengan perusahan di Aceh, Nasional hingga luar Negeri.

“Memakmurkan balai pengajian di Gampong dengan menyediakan perlengkapan ibadah seperti Alquran dan peralatan solat,” ucapnya.