Masyarakat Pesisir Pantai, Siap Menangkan Aminullah Siagian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tinggal hitungan hari, nasib para petarung di arena Pemilu 2019, akan dipertaruhkan. Dan dengan guliran waktu yang berjalan, menuntut sang petarung berjibaku menuntaskan konsolidasinya di setiap akar rumput.

Tak jauh berbeda dengan situasi yang dihadapi Calon Anggota DPR RI Aminullah Siagian dari Partai Perindo Nomor Urut 2 Dapil Sumut 1, terus merapatkan barisan membentuk kekuatan secara masif dan terstruktur untuk sebuah pencapaian hasil yang maksimal buat memuluskan langkahnya ke Senayan.

Di luar dari kekuatan team sukses Aminullah sendiri, antusias masyarakat Sumatera Utara untuk ikut menyukseskan kemenangan Aminullah, juga menyebar ke seluruh lapisan.

Tak terkecuali, kalangan masyarakat dan tokoh pesisir pantai di Sumut khususnya di Medan, Deli Serdang, Sergei dan Tebing Tinggi, baik dari generasi muda maupun kaum senior, menganggap Aminullah Siagian layak untuk didukung.

Seperti yang disampaikan Zulpi Andika SHI, tokoh muda pergerakan yang berdomisili di Galang Kabupaten Deli Serdang, menyebutkan bahwa sepak terjang Aminullah di dunia sosial kemasyarakatan telah lama diketahuinya.

“Geliatnya di dunia sosial melalui publikasi yang kudapatkan, menunjukkan Aminullah mempunyai komitmen membangun masyarakat yang berkeadilan,” ujar Zulpi.

Tidak jauh berbeda seperti yang disebutkan Madan (tokoh muda yang bermukim di Sergei), juga sangat antusias mengusung Aminullah untuk dipilih oleh masyarakat.

“Saya melihat kesederhanaannya, ditambah dengan modal pemikirannya yang mumpuni, Aminullah dinilai sangat tepat mewakili Sumut di senayan,” kata Madan.

Sementara, H Syarifuddin Pasaribu, SSosI yang lebih dikenal dengan panggilan Ucok Bendol, menilai sudah saatnya masyarakat Sumatera Utara khususnya di Dapil Sumut 1, memberikan kepercayaan penuh untuk Aminullah menjadi anggota DPR RI.

“Setahu saya, Aminullah Siagian yang dikenal sebagai kader Al Washliyah itu, orangnya yang sangat ramah dan senantiasa mengedepankan semangat kebersaman buat meraih impian dan harapan yang diinginkan,” ujar anak Medan Denai ini.

Lebih lanjut Ucok Bendol juga memastikan, seluruh jaringan yang selama ini menjadi simpul kekuatannya, akan dimaksimalkan buat memilih Aminullah.

“Kapan lagi kita punya perwakilan DPR RI, yang benar-benar tumbuh dari dunia keaktifisan dan terbukti peduli memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tandas Ucok Bendol yang juga dikenal sebagai kader IPK Sumut. Berita Jakarta, Maulana Maududi

- Advertisement -

Berita Terkini