Penyegaran Kepengurusan DPD Al Ittihadiyah Langkat Demi Tingkatkan Kinerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Umum DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Langkat Drs Abdul Rahim, resmi menerima SK perubahan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Al Ittihadiyah Kabupaten Langkat, yang diterbitkan DPW Al Ittihadiah Sumatera Utara periode 2015-2020 Nomor: 01/DPW/AI/I/2019, tertanggal 02 Januari 2019.

“Tujuan reshuffle ini supaya kerja-kerja organisasi bisa lebih optimal dan effektif,” kata Drs Abdul Rahim didampingi Ismail Marzuki SKom, masing-masing menjabat Ketua Umum dan Bendahara Umum DPD Al Ittihadiyah Kabupaten Langkat.

“Seluruh bidang akan segera melakukan agenda internal organisasi yang memperkuat fungsi struktural kepengurusan,” tambah Abdul Rahim.

Abdul Rahim menegaskan penyegaran kepengurusan ini didasari berbagai pertimbangan, mulai dari kinerja dan keaktifan seluruh personil. Sekaligus menjaga ritme stabilisasi tugas dan fungsi pada masing-masing bidang.

“Al Ittihadiyah adalah organisasi keummatan, mengingat tantangan ke depan sangat dibutuhkan kepengurusan yang solid, profesional dan berkualitas. Kepengurusan baru ini harapan saya kita bisa lebih baik lagi menjalankan amanah,” tandasnya. Berita Langkat, Lana

- Advertisement -

Berita Terkini