Refleksi Awal Tahun, Relawan Ifda Hanum Gelar Pengajian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Refleksi awal tahun 2019, Relawan Ifda Hanum Caleg DPRD Sumut Dapil 3, menggelar pengajian yang bertajuk “Refleksi Awal Tahun” di posko pemenangan Jalan Pimpinan, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (1/1/2019).

Ketua tim pemenangan Muhammad Roni, dalam sambutanya beliau menjelaskan, pengajian dilakukan untuk mempererat silaturahmi sesama warga dan relawan pemenangan Ifda Hanum, serta memanjatkan doa, agar kiranya tahun yang baru menjadi awal kebaikan untuk semua anak bangsa.

“Umumnya masyarakat di deli serdang, dan khususnya semua tim relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Ifda Hanum untuk Energi Baru Sumatera Utara,” katanya.

Dalam kesempatan lain, Ifda Hanum mengatakan pengajian ini rutin Insya Allah akan dilakukan, baik di posko, maupun di tempat relawan lainnya.

Refleksi Awal Tahun
Mahasiswa FUSI UINSU ikut relawan

“Intinya kegiatan bertujuan untuk saling mendoakan bangsa kita di jauhkan dari segala bentuk bencana. Tak lupa juga kami mendoakan agar semua warga tertimpa musibah di akhir tahun kemarin, mendapatkan kebaikan di tahun yang baru, Insya Allah tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tambah beliau.

Di akhir kegiatan, relawan Ifda Hanum membagikan beberapa cenderamata kepada warga undangan serta tamu lainnya. Berita Deli Serdang, MN

- Advertisement -

Berita Terkini