Ika UMA, Suwandi Terpilih Kembali pada Periode Keempat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Medan Area (Ika UMA). H Suwandi SE, terpilih kembali menjadi Periode keempat atau 2019-2022, Dimana dua periode sebelumnya ia juga menjadi Ketua Umum Ika UMA, Kamis (27/12/2018).

Organisasi yang menghimpun lebih kurang 20.000 Alumni secara aklamasi mempercayakan kembali Suwandi untuk memimpin Ika UMA selama tiga tahun kedepan, dimana sebelumnya masa kepengurusan Ika UMA berlangsung lima tahun.

Sosok Suwandi dikenal luwes ini memiliki profesi kontraktor dan aktif di PLN, ramah dan gemar bersilaturahmi.

Suwandi mengatakan organisasi sebagai wadah silaturahmi tukar pikiran dan yang lebih penting tidak hanya sekedar silaturahmi dan kumpul-kumpul tetapi berharap silaturahmi produktif, apalagi para alumni sudah banyak berhasil dan berkiprah dalam masyarakat sebagai mana disiplin ilmu yang melatar belakanginya.

H Suwandi SE berharap dibawah kepemimpinannya mampu membawa organisasi dan almamaternya menjadi yang dibanggakan tidak hanya bagi organisasi itu sendiri, tetapi bagi bangsa dan negara.

“Semua alumni menjadi teamwork, karena tanpa kebersamaan dan persatuan yang solid niscaya Ika UMA akan sulit berkembang, maka beliau mengajak siapa saja yang dipercaya menjadi pengurus Ika UMA nanti, harus bergandegan tangan, satu pandangan dan visi,” ucapnya.

Dalam musyawarah Ika tersebut, terpilih Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum masing masing saudara Muhammad Aswin dan Hj Asrah Harahap. Dipilihnya formatur berjumlah 7 orang bertugas membantu menyusun kepengurusan baru, diberi amanah sebelum 6 Januari 2019. Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini