Ketum PW GPII Sumut
Pengurus GPII foto bersama anak-anak mengikut festival

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Dalam rangka merayakan Milad ke-73 Tahun 2018 PD GPII menyelenggarakan festival anak Sholih dan Sholihah di Kota Tanjung Balai. Festival dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba dan sunatan massal di buka secara resmi oleh Ketua Umum PW GPII Sumatera Utara Sdr. Wahyudi Hardianto SPdI di Aula IPHI Kota Tanjung Balai, Senin, (24/12/2018).

Dalam kegiatan yang turut dihadiri Pemerintah Kota Tanjung Balai dan Unsur FORKOMPOMINDA Plus serta Ketua DPD KNPI Kota Tanjung Balai, beberapa ketua PD GPII, Ketua Parmusi Kota Tanjung Balai serta OKP Kota Tanjung Balai berlangsung sangat meriah.

Dalam bimbingan dan arahannya Ketua Umum PW GPII Sumatera Utara sangat mengapresiasi dan Mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada PD GPII Kota Tanjung Balai yang telah merayakan kegiatan Milad Ke 73 GPII dengan kegiatan Festival Anak Sholih dan Sholihah ini.

Disamping itu, apresiasi ini juga diberikan karena PD GPII Kota Tanjung Balai selalu aktif dalam berbagai kegiatan keislaman melalui Aliansi Umat Islam di Kota Tanjung Balai.

PW GPII Sumatera Utara Berharap kegiatan seperti ini akan terus tetap dilaksanakan oleh PD GPII Kota Tanjung Balai dan PD- PD lainnya di Sumatera Utara. Serta terus lah bangun komunikasi yang baik yang telah dibangun oleh Ketua PD Bang Indra BMT kepada Walikota Kota Tanjung Balai dan Ketua KNPI Kota Tanjung Balai Bung Mahyarudin Salim dan stakeholder kepemudaan Lainnya.

“Mengajak rekan-rekan dan kader GPII Sebagai Sumatera Utara khususnya Tanjung Balai Untuk menjadi Fasilitator Pemilu 2019 yang riang gembira, damai dan tidak ribut ribut. Karena, GPII bukan cebong juga bukan kampret, apalagi Genderuwo apalagi sontoloya. Motto kita adalah Islam Yes, NKRI Yes,” ujarnya.

Turut memberikan kata sambutan dalam acara tersebut yang mewakili walikota Tanjung Balai, Ketua DPD KNPI Kota Tanjung Balai Bung Mahyarudin Salim Serta KB- GPII Bapak Dailami, MPd. Berita Tanjung Balai, MN