Masyarakat Tualang Teungoh
Ibu Nora sedang berbincang bincang dengan warga

MUDANEWS.COM, Langsa – Langsa ,Puluhan masyarakat Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota khususnya warga Lorong Peutua Husen sangat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPR Aceh, daerah pemilihan (Dapil 7) Kota Langsa-Kabupaten Aceh Tamiang, provinsi Aceh, Nora Indah Nita SE, dari Partai Demokrat.

Nora Indah Nita yang juga merupakan Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Tamiang periode 2014-2019 ini menggelar pertemuan dengan masyarakat Gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Minggu (9/12/2018).

Nora Indah Nita, SE yang juga putri almarhum Haji Thaeb DR tersebut turun langsung ke masyarakat. Ia ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat gampong Tualang Teungoh, Kecamatan Langsa Kota dan ini kunjungan silahturahmi yang sekian kalinya di kota Langsa, dalam pertemuan tersebut ia mengatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Kota Langsa jika terpilih menjadi anggota DPR Aceh periode 2019-2024 nanti dan akan memperjuangkannya aspairasi masyarakat kota langsa

”Saya masih ada Pekerjaan Rumah (PR) untuk meningkat ekonomi rakyat Aceh seperti home industri dan mengajari mereka untuk menambah penghasilan rumah tangga untuk membantu suami, kalo bukan kita siapa lagi,dengan bersatu maka akan tercapai keinginan rakyat untuk masa depan yang akan datang maka saya turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini masih kurang mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” kata Nora Indah Nita. (july)