DPW Pemuda Perindo Sumut
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham foto bersama usai pelantikan BMI di Kantor Perindo Jalan Cut Nyak Dien, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan.

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Bidang OKK DPW Pemuda Perindo Sumatera Utara Ilham Sani, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Barisan Indonesia Muda (BIM) Sumatera Utara yang juga merupakan salah satu organisasi sayap Perindo.

“Sukses atas dilantiknya BIM Sumut periode 2018-2023 dengan dipimpin oleh saudara Robin, diharapkan dapat mengibarkan bendera sayap partai di 33 Kab/Kota yang ada di Sumut,” ujar Ilham kepada MUDANEWS.COM, Minggu (9/12/2018).

Lebih lanjut Ilham mengatakan bahwa, kehadiran BIM Sumut diharapkan semakin memperkuat jaringan Perindo di seluruh pelosok Sumatera Utara.

Setidaknya menurut Ilham, antara DPW Pemuda Perindo dan Barisan Indonesia Muda, dapat saling membahu dan bekerja sama antara sesama sayap partai.

“Jika sesama sayap partai bisa melakukan kerjasama dengan baik, maka langkah Perindo untuk dapat semakin dikenal publik khususnya di Sumatera Utara bukanlah menjadi hal yang mustahil,” terang Ilham Sani yang merupakan Caleg DPRD Labuhanbatu Dapil IV (Panai Tengah – Panai Hilir) dari Partai Perindo No. Urut 1.

Dengan demikian Ilham berkeyakinan, masyarakat akan semakin simpatik kepada Perindo dan tampil sebagai partai pemenang di pentas pemilu mendatang.

“Ini adalah momentum Perindo menjadi partai besar, dan sekali lagi kami dari jajaran pengurs DPW Pemuda Perindo Sumut, menyampaikan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada Bapak Harry Tanoesudibyo, yang telah membentuk Perindo menjadi partai yang sangat dikenal di tingkat nasional bahkan internasional. Dan semua kader Perindo harus solid, sehingga Perindo menang Indonesia sejahtera,” tutupnya.
Berita Medan, Lana