Anak Republik
Anak Republik Korwil Sumut mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi - Ma'ruf Amin.

MUDANEWS.COM, Medan – Kordinator Anak Republik Sumatera Utara deklarasikan dukungannya terhadap Jokowi – Ma’ruf Amin untuk pilpres mendatang, Minggu (11/11/2018) bertempat di Gelanggang Remaja Medan.

Mengusung Generasi Melenial sebagai target basis massa, Anak Republik siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal ini ditegaskan Ismail Ginting dalam sambutannya sebagai Korwil Anak Republik Sumatera Utara.

“Generasi melenial paling merasakan tidak sehatnya pendidikan politik yang saat ini dengan berbagai isu hoax, kembali mencuatnya isu SARA dalam arena Pilpres,” katanya.

“Politik tidak sehat ini dapat menggerus Ke Bhinekaan di Indonesia, terutama di Sumatera Utara,” ucapnya lagi.

Ismail Ginting juga memandang bahwa Sumatera Utara adalah rumahnya kerukunan umat beragama, berbagai suku dan agama dapat hidup berdampingan tanpa pernah saling mengusik.

“Jangan karena ingin berkuasa, agama kalian bawa keranah politik guna memecah belah rakyat Sumatera Utara, Anak Republik akan menjadi Garda terdepan memerangi hoax dan SARA, apakah kalian tidak menghargai para Pahlawan yang berjuang bersama dalam keberagaman memerdekakan bangsa ini, Jokowi sekali lagi,” tutupnya. MN