Team Sukses
Pengukuhan Tim Sukses Dadang Darmawan Pasaribu for DPD RI yang diketuai Syahruzal Yusuf.

MUDANEWS.COM, Medan – Perjalanan H Dadang Darmawan Pasaribu menuju DPD RI, semakin matang dipersiapkan, dengan dikukuhkannya Team Sukses Pemenangan H Dadang Darmawan Pasaribu For DPD RI, tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumut, Minggu (4/11/2018), di Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan.

“Dengan ini saya H Dadang Darmawan, mengukuhkan Team Sukses H Dadang For DPD RI untuk disahkan,” ujar H Dadang saat memimpin pengukuhan Team Suksesnya dengan slogan Tuhan dan Teman adalah Modal Kita.

Dalam kesempatan itu, H Dadang dengan nomor urut pemilihan 24 itu mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan langkah awal perjuangan untuk Sumatera Utara yang lebih baik. H Dadang berharap, Team Suksesnya dapat bekerja maksimal.

“Saya berterimakasih kepada bapak dan ibu dan rekan-rekan semua, sudah bersedia menjadi tim sukses. Setiap nama yang dipanggil sebagai tim sukses tentu mempunyai tugas yang tak ringan. Tapi Insya Allah kita pasti menang,” tutur dia.

Dalam acara pengukuhan tersebut, hadir dari berbagai kalangan tokoh masyarakat yang ada di Sumut, serta seluruh anggota Team Sukses yang dibentuk di Kabupaten Kota.

Team Sukses H Dadang
H Dadang Darmawan Pasaribu, di tengah-tengah acara Deklarasi Tim Pelaksana Kampanye Provinsi dan Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Kepada MUDANEWS.COM, H Dadang Darmawan mengatakan bahwa dengan terbentuknya Team Suksesnya diberbagai tingkatan tersebut, diharapkan upaya konsolidasi secara efektif, dapat lebih terukur, untuk memastikan langkah kemenangannya.

“Kita harus lebih objektif, dengan sangat luasnya geografis Sumut disertai jumlah pemilihnya yang begitu banyak, pemetaan kekuatan basis pemilih di setiap akar rumput, harus menjadi pusat perhatian Team Sukses di di Kabupaten Kota,” ujar H Dadang.

Dan H Dadang tidak ingin kecolongan, setiap celah yang berpotensi untuk meraih kemenangan, harus semakin diperkuat melalui data datif pemilih.

H Dadang juga sangat berkeyakinan, Team Suksesnya yang dipimpin oleh Syahruzal Yusuf beserta seluruh teman-teman yang tergabung di dalamnya, dapat saling bahu membahu untuk lebih menguatkan dengan kerjasama yang baik hingga hari ‘H’ pemilihan nanti. Berita Medan, Maulana Maududi