Pemuda Perindo
Ilham sani (tengah) usai acara HUT ke-4 Partai Perindo di kantor DPW Perindo Sumut.

MUDANEWS.COM, Medan –  Partai Perindo telah memasuki usia yang ke-4 Tahun pada Senin, 08 Oktober 2018. Sebagai Partai baru Perindo telah banyak melaksanakan program-program yang langsung menyentuh masyarakat bawah.

Ketua OKK Pemuda Perindo Sumut Ilham Sani kepada MUDANEWS.COM di kantor DPW Pemuda Perindo Sumut mengucapkan selamat HUT Perindo yang ke-4.

“Kita berharap Partai Perindo di usia yang ke-4 ini semakin solid dan dapat memenangkan pemilu pada 2019 mendatang, sebagai Partai baru Perindo telah mendapatkan tempat di hati masyarakat. Melalui program konkrit Perindo sudah banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya dan terbantu secara merata,” tuturnya.

Lanjut Ilham, Pemuda Perindo Sumut juga mendukung penuh program taktis yang di upayakan oleh Ketua DPW Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan yang telah berhasil dalam memimpin Perindo di Sumut. Perindo lahir sebagai partai baru dan cara baru berpartai tentu tidak ingin disebut hanya meramaikan namun ingin merebut kekuasaan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Disamping itu, Ilham Sani juga maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di Kabupaten Labuhanbatu Dapil IV ( Panai Tengah-Panai Hilir ) dengan nomor urut 1.

“Optimis menang pada Rabu, 17 April 2019 mendatang,” ucap Ilham dengan semangat.

Pemuda Perindo
Ilham Sani memperingati 10 Muharram bersama ibu-ibu perwiritan di Balai Desa Sei Siarti sekaligus menyantuni anak yatim.

Sebagai tokoh muda Ilham memiliki komitmen yang kuat dalam membangun daerah kelahirannya.

Hal tersebut, terlihat dengan program beliau yang terus melakukan kunjungan menyapa masyarakat yang berada di dapilnya dengan selalu memberikan solusi cerdas dalam perbaikan kehidupan yang lebih sejahtera. Berita Medan, MN