Kesbangpol Aceh dan Langsa Laksanakan Kegiatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa  – Kegiatan peran ormas dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan, menjelang tahun politik 2019 yang dilaksanakan di Gedung Kolam Renang TM Bahrum Kota Langsa berjalan sukses.

Tujuan Kesbangpol Aceh membuat kegiatan ini untuk membuat peran serta ORMAS dan Kelompok Strategis yang ada di Kota Langsa dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan menjelang tahun Politik 2019 dalam isu-isu aktual di sekitar kita.

H Agus Salim SH MH, Kepala Badan Kesbangpol Langsa mengatakan tahun Demokrasi ini jangan sampai ada keributan di Indonesia khususnya Kota Langsa. Kesbangpol membuat kegiatan-kegiatan untuk mengantisipasi permasalahan-permasalahan dalam pemilihan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 maka Kesbangpol mengajak ORMAS, LSM dan kelompok strategis dalam memberikan penyampaian permasalahan disekitarnya.

“Perlunya peran serta ORMAS, LSM dan kelompok Sstrategis untuk bisa memantau kegiatan dan membantu masyarakat di sekitarnya untuk mengajak memilih dan memberikan penjelasan tentang Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 supaya jangan ada kecurangan juga dalam pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres nantinya agar dapat menjaga Pemilu 2019 menjadi Aman, Damai dan sejuk di Kota Langsa,” ucapnya Senin (24/9/2018) dihadapan puluhan peserta dalam kegiatan peran Ormas. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini