Prabowo dan Sandiaga
Net/Prabowo dan Sandiaga

MUDANEWS.COM, Jakarta – Anak mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengusung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk periode 2019-2024 telah mendaftar ke KPU RI.

“Sebagai kader inti Partai Demokrat, saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan pasangan Pak Prabowo dan Mas Sandiaga,” jelas AHY di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Lanjutnya, saat ini adalah kesempatan yang baik untuk semua warga negara Indonesia yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik bagi rakyat bangsa dan negara.

“Selamat berkompetisi kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pak Jokowi dan Bapak Maruf Amin dan semoga kompetisi politik yang tentunya sudah bisa kita prediksi aman berlangsung dengan kompetitif, mudah-mudahan dapat berjalan fair, adil, dan demokratis,” tuturnya.

AHY tampak mengenakan kemeja berwarna gelap dan dipadukan dengan jas berlambang Partai Demokrat berwarna biru. Ia juga mengekan peci berwarna hitam.

AHY juga memberi ucapan kepada pasangan capres cawapres Joko Widodo-Maruf Amin.