Partai Nasdem
Ketua DPD Partai Nasdem Syamsuri A.Mk mendaftarkan Bacaleg

MUDANEWS.COM, Langsa – Puluhan Bacaleg dari Partai Nasdem Kota Langsa menyerahkan berkas ke Komisi Independen Pemilu (KIP) Kota Langsa yang di terima oleh sekretaris KIP M. Dahlan S.Sos.I dan staf di ruang kerja, Senin (16/7/2018).

Ketua DPD Partai Nasdem Syamsuri A.Mk usai mendaftarkan Bacaleg menuturkan, DPD Partai Nasdem Kota Langsa menyerahkan berkas – berkas bacaleg ke KIP Kota Langsa untuk mengikuti Pemilu tahun 2019.

Dikatakannya, 3 dapil yang tersedia di Kota Langsa sudah terisi 100 persen sesuai dengan aturan yang berlaku pada PKPU, namun bila ada perubahan 120 persen maka akan diisi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“KIP Kota Langsa sudah menerima dan menyatakan sah semua kelengkapan berkas bacaleg, disaksikan Panwaslih Kota Langsa,” ujarnya.

Bacaleg perempuan yang di daftarkan sesuai aturan yang berlaku sebanyak 30 Persen sudah kita penuhi, bahkan sudah lebih 30 persen, yaitu 44 persen keterwakilan perempuan yang diusulkan.

“Target yang akan kita capai sebanyak 4 kursi, 2 kursi dari Langsa Barat/ Langsa Baro dapil 3, 1 kursi dari dapil Langsa Kota dan 1 kursi dari dapil 2 Langsa Timur/ Langsa Lama,” kata Syamsuri A.Mk yang juga bacaleg DPRA dari Partai Nasdem. Berita Langsa, July