Spanduk Jokowi Sekali Lagi
Spanduk bertuliskan Jokowi Sekali Lagi

MUDANEWS.COM, Medan – Spanduk “Jokowi Sekali Lagi” banyak bertebaran di Sumatera Utara. Ditemui diberbagai lokasi di kabupaten Langkat dan Deli Serdang. Spanduk-spanduk tersebut memang sengaja dipasang oleh ormas Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN).

Wendi Loys didampingi Sekretaris MAPAN Sumut Darwin Nababan membenarkan anggota-anggota kami yang tersebar di Sumut yang memasang spanduk spanduk itu. Itu adalah bentuk aspirasi kami.

“Kami memang menginginkan Pak Jokowi memimpin RI sekali lagi hingga 2024,” jelasnya melalui keterangan tertulis, Rabu (2/5/2018) kepada MUDANEWS.COM.

Wendi mengatakan banyak kebaikan yang dihasilkan dari Presiden Jokowi di Sumatera Utara, Jalan tol yang menurut kami akan sangat membantu mempercepat distribusi komoditi pangan, dan mempercepat pertumbuhan ekonomi Sumut.

Lebih lanjut Wendi, samping perbaikan sarana irigasi, dibangunnya waduk besar oleh pemerintah Jokowi akan mengairi ribuan hektar ladang para petani.

“Kami ingin pembangunan-pembangunan tersebut berlanjut, kami percaya jika Pak Jokowi sekali lagi memimpin, pembangunan-pembangunan tersebut akan tuntas,” ungkapnya.

Wendi menambahkan kebijakan sertifikasi tanah Pak Jokowi itu luar biasa di Sumatera Utara. Hingga saat ini, sudah 30 persen lebih yang menerima bantuan sertifikat tanah di Sumatera Utara. Rencana 3,9 juta hektar, sudah terealisasi sekitar 1,4 juta hektar. Akan banyak ginanya untuk masyarakat. Masyarakat berharap banyak program ini tuntas. Program ini jelas akan tertunda atau bahkan terhenti jika bukan Pak Jokowi yang memimpin

Selain itu ada satu kebijakan lagi dari pemerintahan pak Jokowi yang sangat berguna bagi masyarakat. Program Padat Karya Tunai, atau PKT. Kami lihat wilayah-wilayah lain sudah mulai berjalan.

“Kami berharap di Sumatera Utara juga demikian, agar warga-warga desa punya penghasilan dan dapat meningkatkan daya beli orang-orang desa. Itulah alasan kami kenapa kami menghendaki kepemimpinan Pak Jokowi sekali lagi,” akhirnya. Berita Medan, MN