Demokrat
Tengku Erry menerima udiensi pengurus Partai Demokrat Sumut.

MUDANEWS.COM, Medan – Plt Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara (Sumut) Herri Zulkarnain mengatakan partainya tetap mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) yang pro kepada rakyat. Hal Itu sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada DPD Demokrat Sumut.

“Posisi Partai Demokrat mendukung kebijakan pemerintah yang pro kepada rakyat dan memberikan kritik saran terhadap program-program pemerintah yang kurang berpihak kepada kepentingan masyarakat,” kata Herri, ketika beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi di Ruang Rapat EWP Tambunan, Kantor Gubsu, Selasa (10/4/2018).

Dikatakan Herri, Partai Demokrat akan terus mendorong Pemprov Sumut untuk senantiasa melanjutkan yang sudah baik dan memperbaiki yang kurang baik. “Sebagai warga masyarakat Sumatera Utara, kami bersilaturahmi dengan pimpinan kami, Gubernur Sumatera Utara. Dengan harapan pengurus partai Demokrat bisa saling berkenalan dan berharap segera komunikasi dapat senantiasa berjalan dengan baik,” katanya.

Menanggapi hal itu, Gubsu Erry Nuradi menyambut baik kunjungan DPD Demokrat Sumut. Karena, silaturahmi adalah kegiatan yang sangat bermanfaat. Selain bisa saling mengenal antar satu dengan yang lain, silaturahmi juga bisa dijadikan ajang bertukar informasi. “Silaturahmi juga bisa membuat umur menjadi berkah dan membuat rejeki melimpah,” katanya.

Gubsu Erry berharap, agar partai Demokrat terus mendukung program yang sudah ada. Hal tersebut dilakukan demi masyarakat dan bangsa. “Program yang sesuai dengan RPJMD. Karena itu kesepakatan rakyat dan disahkan oleh DPRD,” katanya.

Disampaikan juga, agar kasus korupsi yang telah terjadi di beberapa daerah, bisa jadi pembelajaran bagi semua. “Sekarang kita dituntut untuk transparan,” katanya. Berita Medan, MN