Warga Kaget, Oky Iqbal Prima Datang Tak Diundang, Kabur Tak Diusir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.com, Batu Bara l Kedatangan calon Wakil Bupati kabupaten Batu Bara no urut tiga, Oky Iqbal Prima memang bukan orang yang diundang dalam acara penutupan turnamen Sepak Bola Ramadhan cup 2018 yang digelar di desa Lalang Kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara, Kamis (12/4/2018)

Dalam pantauan wartawan dilokasi, tampak warga yang menghadiri acara tersebut sontak menyebarkan umpatan terkait fenomena karena memang politikus Gerindra itu, Ok Iqbal Prima datang sebagai tamu yang tak diundang, kemudian kabur tak diusir dalam acara yang disponsori oleh calon bupati Batu Bara no urut dua, Drs Darwis Msi dan Janmat Sembiring.

Ketua Panita Robby, menegaskan kehadiran Calon Wakil Bupati Batu Bara nomor urut tiga itu memang bukan tamu yang diundang, namun tidak semata – mata dianggap sebagai tamu yang patut diusir.

Menurut Robby, Darwis sebagai calon Bupati No Urut dua yang mensponsori acara ini pun sontak kaget karena kehadiran Oky yang tiba – tiba datang namun tak diundang dalam acara penutupan turnamen itu.

“Dari awal, memang saudara Oky itu tidak pernah kami undang dalam acara ini, makanya tadi pak Darwis selaku yang sponsori acara ini sempat kaget, dia datang tak kami undang kok kemudian kabur walau tak ada kami usir,” kata Robby, saat dikonfirmasi, Kamis (12/4/2018).

Ketua panita pun lantas menyatakan meski kaget, pasangan Calon Bupati Batu Bara Darwis dan Janmat tetap menghormati kehadiran mantan anggota DPRD Batubara, Oky Iqbal Prima.

Menurutnya DARAJAT menghormati semua tamunya yang hadir, baik yang di undang maupun yang tidak.

“Tapi, begitulah sejatinya etika orang pantai timur dan sebagai negarawan, tidak mungkinkan tamu yang mau datang tiba-tiba diusir sekalipun dia adalah lawan” tutupnya. TAF/MN

- Advertisement -

Berita Terkini