Kunjungan FPK Sumut Ke Karo
Kunjungan FPK Sumut: Nur Islah S.Sos KesbangPol Sumut, Tetap Ginting Kepala KesbangPol Karo, Perdamen Bangun Sekretaris KesbangPol Karo, Andreas R. Bangun, SE Aggota FPK Sumut, Maradona Tarigan Staf Kesbangpol Karo

MUDANEWS.COM, Kabanjahe – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Prov. Sumut dalam kunjungan ke Kesbangpol dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Karo, Rabu (11/4/2018) di Kabanjahe, dalam kunjungan tersebut disambut baik Kesbangpol Kabupaten Karo.

Kepala Kesbangpol Karo Tetap Ginting didampingi Sekretaris Perdamen Bangun SH menyampaikan keberadaan FPK di Karo dan akan membenahi kembali.

“Dengan adanya FPK berharap nantinya bisa berkontribusi dalam menjaga kondusif setiap daerah menjelang tahun politik dan menolak pemberitaan HOAX yang sangat menggerahkan situasi bangsa,” tuturnya.

Andreas R. Bangun SE anggota FPK Prov. Sumut menuturkan bahwa kita harus menjaga kebhinekaan dalam berbangsa, bahwa melihat kondisi sekarang ini FPK harus sebagai wadah pemersatu tanpa melihat perbedaan agama suku dan ras.

“Kita FPK Prov. Sumut juga mengharapkan Pemerintahan Kabupaten Karo mendukung FPK Kabupaten Karo dalam hal program-program kebangsaan dimana perlunya nilai Nasionalisme ditanamkan kepada generasi muda bangsa terkhusus generasi muda Karo,” tambahnya.

Dalam kujungan FPK Sumut kepala Kesbangpol Tetap Ginting juga menyampaikan bahwa Kabupaten Karo saat ini sangat Kondusif menjelang Pilgubsu. Berita Karo, MN