Gerindra Bireuen
Foto: H.Ruslan M. Daud Silahturahmi dengan Warga.

MUDANEWS.COM, Langsa – Ketua DPC Gerindra lakukan kegiatan silahturahmi dengan Masyarakat Kota Langsa, selain Ketua DPC Gerindra Bireuen, H.Ruslan M. Daud (HRD) juga pernah Memimpin menduduki Kepala Daerah Bireuen sebagai Bupati Periode 2012-2017 .

Bacaleg DPR RI Dapil Aceh II dari Partai Gerakan Indonesia Rakya (Gerindra) Dapil Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tengah, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang H.Ruslan M.Daud (HRD) menggelar silaturrahmi dengan  masyarakat di jalan simpang Ampat Remi kota Langsa, Senin(2/4/2018) siang.

Selain H.Ruslan M.daud, turut hadir Tokoh Masyarakat .

H.Ruslan yang dikenal dengan sapaan (HRD) mengatakan Kegiatan silahturahmi ini Untuk mempererat Tali persaudaraan dan menyatukan Kekompakan antar Umat islam .

“Kegiatan silahturahmi ini juga dapat memudahkan Razeki dan saya harap Mohon Doa Restu dan dukungan dari saudara saudara saya selaku Bacaleg DPR RI,” ungkapnya.

Mari kita bersama sama membangun dan memajukan Aceh karena kita inginkan terbaik untuk masa Depan akan mendatang , sesuatu hal yang kita inginkan jika tidak ada dukungan itu Nihil semuanya, dari ngak kenal menjadi Kenal dan yang menentukan segala gala nya hanya Allah SWT.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah mempercayakan saya sebagai Bacaleg melalui Partai Gerindra ini, apa lagi Partai Gerakan indonesia Raya telah mampu memperjuangkan Agama Islam.

“Untuk itu mari kita bersama sama saling bergandeng tangan membangun Silahturahmi dan memperkuat tali persaudaraan untuk lebih baik,” akhirnya.¬†Berita Langsa, July