Pemuda Pancasila
Ketua DPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah berfoto bersama setelah acara Rakercab DPC Pemuda Pancasila Batu Bara dengan Drs Darwis, Ketua DPC Pemuda Pancasila Batu Bara, Yakat Ali dan tokoh masyarakat Batu Bara.

MUDANEWS.com, Batu Bara l Dalam Hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara di Aula Khushi Dakaar Kota Lima Puluh Rabu (28/03/2013), telah mendeklarasikan dukungan Kepada Calon Bupati Darwis-Janmat.

Yakat Ali, Selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Bara mengatakan akan terus mengawal hasil keputusan ini dan siap bekerja untuk memenangkan pasangan Calon No 2 yaitu Darwis-Janmat.

“kita selalu ikut berperan dalam Pilkada, pada waktu yang lalu kita juga berhasil memenangkan Bupati sebelumnya selama dua kali berturut-turut ” Ungkapnya.

Dia juga menambahkan, dalam keputusan ini bukanlah suatu hal yang main-main. Kemudian ia juga menegaskan Jika nanti Pasangan DARAJAT ini berhasil menang, dalam harapannya jangan lupa dengan barisan pendukung.

“Saya tegaskan, jika nanti bapak Darwis menang dalam pilkada, jangan lupakan barisan pendukung bapak ini. Karena, apabila bapak lupa kami berjanji akan menurunkan Bapak Darwis kembali “tegas Yakat dalam sambutannya.

Dalam hal ini Yakat Ali juga memberitahukan Darwis merupakan kader terbaik yang dimiliki Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara.

Rakernas ini di buka dan ditutup Oleh Kodrat Shah selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara. Alvian Khomeini/MN