pilkada batubara
PPAD Batubara deklarasikan dukungan pada pasangan DARAJAT

MUDANEWS.com, Batubara l Persatuan Purnawirawan Angakatan Darat Batubara deklarasikan dukungan pada pasangan Darwis-Janmat dalam acara konsolidasi dan silaturahmi seluruh Purnawirawan Angkatan Darat dan Wara Ka Wuri Kabupaten Batubara di Posko Janmat Centre jln. Sudirman no. 203 Indra Pura, Sabtu (10/03/2018).

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh ketua PPAD Batubara, H.Wagimin dalam sambutannya dan ikrar dukungan Purnawirawan dan Wara Ka Wuri terhadap pasangan nomor urut 2, Drs.H. Darwis Msi – H Janmat Sembiring SE.

“sebuah kebanggaan besar dari keluarga besar PPAD Batubara ada yang maju sebagai calon Bupati Batubara, dan kita akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan DARAJAT” ujar Wagimin.

Ada kejadian unik dalam acara tersebut ketika H.Janmat akan memberi kata sambutan, beliau tidak dapat menahan tangis haru karena sudah menganggap PPAD sebagai keluarganya sendiri dan para sesepuh PPAD dan Wara KA Wuri sudah dianggap beliau sebagai pengganti orang tua beliau.

“saya bukan orang yang cengeng, tetapi yang hadir disini masih ada yang seangkatan dengan bapak saya, jadi sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri” ujar H.Janmat dalam sambutannya.

“dan apabila bapak-bapak dan ibu-ibu mengamanahkan kepada saya dan Pak Darwis untuk memimpin Batubara kedepannya, saya tidak mungkin lupa dengan kalian, karena kalianlah pengganti orang tua saya yang sudah tiada ” tambah beliau. Ig/MN