Pilkada Batubara
Janmat Sembiring

MUDANEWS.com, Batubara l Menanggapi isu miring yang beredar ditengah masyarakat tentang pencalonannya bersama Drs. Darwis Msi, Janmat Sembiring akhirnya angkat bicara saat ditemui sejumlah media di posko Janmat Centre, Jln Jenderal Sudirman kota Indrapura, senin (05/03/2018).

Menurut Pria berlatar belakang meliter ini,”Pak Darwis itu memiliki jiwa yang luhur dan sangat taat dalam menjalankan perintah agama, dan dia memiliki niat dan semangat yang besar dalam membangun Batubara kedepannya”. ujarnya.

Hal tersebut dia sampaikan guna merespon keresahan masyarakat terkait isu yang beredar bahwa apabila Drs. H. Darwis Msi. terpilih sebagai Bupati Batubara dalam pilkada 2018 Juni mendatang akan segera ditangkap KPK ekses dari Bupati Batubara sebelumnya, OK Arya Zulkarnaen.

“tidak benar bahwa beliau berani berbuat KKN, beliau itu orang baik, dan sangat disayangkan pihak lawan kami menggunakan kampanye hitam begitu, dalam pelaksanaan pesta demokrasi rakyat yang akan berlangsung pada 27 juni 2018.” tambah Janmat Sembiring.

Figur Darwis adalah sosok yang dipercaya dari kalangan Ulama dan kelompok Agamais di Batubara, dia juga sosok pantang menyerah, serta tanggu dalam menghadapi setuasi apapun, sama halnya seperti saya. tegas pria berkumis tebal ini.

Janmat beranggapan, lawan-lawan politik mereka berusaha menggembosi kepercayaan masyarakat melalui cara-cara yang tidak baik, tapi saya tegaskan, “saya tidak takut apabila mereka menggunakan cara yang demikian, karena sekarang masyarakat sudah cerdas dan dapat melihat sendiri sosok seperti pak Darwis.

“saya pribadi sangat mengagumi sosok pak Darwis ini sehingga saya bersedia mendampingi beliau, dan saya sebagai mantan militer memiliki jiwa korsa setia kawan dan pantang berkhianat, NKRI harga mati” ujar beliau dengan semangat. Erwin/MN.