Perindo Nomor 9
Foto: Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jendral Komando Aminullah Siagian usai pengambilan No urut di KPU RI.

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Perindo telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai salah satu dari 14 partai politik yang dapat mengikuti Pemilu 2019. Pada undian nomor nurut partai, Minggu (18/2/2018), Partai Perindo mendapatkan nomor 9.

Angka tersebut memiliki makna yang dalam bagi Partai Perindo untuk berkontestasi di Pemilu 2019 nanti. Sebab, angka 9 merupakan simbol dari kesempurnaan atau kelengkapan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jendral Koalisi Muda Perindo (Komando) Aminullah Siagian saat diwawancarai awak media, Senin (19/2/2018).

“Sembilan adalah angka akhir, memberikan arti yang sangat baik dan bagus,” katanya.

Angka 9 sebagai simbol kelengkapan dinilai Aminullah identik dengan janji Tuhan kepada Nabi Ibrahim tentang keturunan dari istri Siti Sarah, yaitu Nabi Ishak.

“Dimana pada waktu itu, janji diterima Ibrahim saat berumur 75. Kemudian digenapi janji tersebut pada umur 99 tahun,” ungkapnya.

“Tetapi bila tidak didukung dengan kerja keras, maka semua itu hanya sebuah angka biasa,” imbuh Aminullah.

Oleh karena itu, Aminullah menegaskan bahwa Partai Perindo dan seluruh organisasi sayapnya akan berjuang dan bekerja keras.

“Bukan sekedar untuk kepentingan Partai Perindo, tapi yang paling penting untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Sebagaimana cita-cita politik yang dicetuskan oleh Ketua Umum Pak Hary Tanoe, Partai Perindo hadir untuk menyebarkan dan mengimplementasikan nilai-nilai dari Politik Kesejahteraan,” demikian Aminullah. Berita Medan, Amid