PD JOTI Sibolga-Tapteng
Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran

MUDANEWS.COM, Sibolga – Pengurus Daerah Joko Tingkir Serius (PD JOTI) Sibolga-Tapteng, salurkan bantuan spontanitas untuk korban kebakaran Pasar Belakang, dari pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (ERAMAS), sebanyak  53 Paket Sembako, Minggu (18/2), tepatnya didepan Posko Forum Relawan Pemenangan Bang Edy Rahmayadi Pasar Belakang.

Saat dikonfirmasi Media, Ketua PD JOTI Tapteng Sapri Lubis menjelaskan, bawah bantuan yang diserahkan oleh PD JOTI Sibolga-Tapteng merupakan itu spontanitas dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ERAMAS, yang merasa terpanggil dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh korban kebakaran Pasar Belakang.

“Jadi ini merupakan bantuan spontanitas. Kami merasa terpanggil dan turut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita korban kebakaran di Pasar Belakang. Jangan menilai pemberian kami ini, nilailah ke ikhlasan hati kami. Kami harap bantuan yang kami serahkan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah,” jelas Sapri.

Sambung Sapri, kiranya saudara-saudara yang sedang terkena musibah kebakaran dapat bersabar, mungkin yang maha kuasa punya rancana yang lebih baik untuk kita semua. Jadikan musibah ini penyemangat buat kita.

Lanjutnya, menghimbau para dermawan agar menyisihkan rejeki untuk membantu korban kebakaran di Pasar Belakang, yang dimana berdasarkan data ada 53 Kepala Keluarga yang menjadi korban.

“Saudara-saudara kita ini sudah kehilangan semua yang mereka miliki sebelumnya, mungkin saja harta mereka yang terbakar sudah mereka kumpulkan sejak beberapa tahun lalu, dan sekarang habis dibakar api. Jadi kami himbau kepada saudara-saudara kami agar menyisihkan sedikit rejekinya kepada korban Kebakaran ini,” ucapnya. (Supriadi)