Pilkada Batubara
Paslon menunjukkan no urut dalam rapat pleno KPU di halaman KPU Batubara

MUDANEWS.com, Batubara | Dalam Pleno KPU Batubara pasangan Calon Drs Haji Darwis M,Si -Haji Janmat Sembiring SE yang maju dalam pemilihan kepala Daerah memperoleh nomor urut 2 (dua) dalam pemilihan kepalah Daerah yang berlangsung di Kantor KPU setempat selasa (13/2/2018).

Dalam Pleno KPU yang dihadiri Pasangan Calon Bupati ini, dihadiri oleh pasangan Calon, hanya Hary Nugroho yang tidak dapat hadir, dan memberikan mandat kepada ketua Nasdem Kabupaten Batubara Amran SH untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun nomor urut pasangan Calon diantaranya Hary Nugroho – Muhammad Syafe’i nomor urut 1, Darwis – Janmat nomor urut 2, Zahir – Oky nomor urut 3, Khairil Anwar – Sofyan Alwi nomor urut 4.

Sementara itu, masing -masing pendukung pasangan Calon memberi sambutan yang meriah kepada Calon Bupati. Terlihat pendukung Pasangan Darwis – Janmat menerbangkan balon udara, salah satu luapan kebahagiaan.

Sementara itu, Hidayat salah sati tim pemenangan salah Cabub mengatakan “pengundian nomor urut sudah cukup baik, dikarena dilaksanakan secara adil.”cetusnya.Erwin/MN