darwisjanmat
Tampak dari foto baru pasangan Darwis-Janmat yang hadir ditempat yang di sediakan oleh panitia.

MUDANEWS.com, Batubara – Rapat Pleno terbuka Oleh KPUD Kabupaten Batubara di Gedung KPUD Batubara (13/02) dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon dalam pilkada Batubara.

Namun seperti yang dipantau oleh awak media sampai pukul 09.30 baru pasangan Darwis – Janmat yang hadir dan mengisi tempat yang disediakan oleh panitia.

Hal ini tentu menjadi tandatanya bagi awak media dan masyarakat yang ingin menyaksikan proses pesta demokrasi di Batubara, sedangkan rapat pleno terbuka akan segera dimulai.

Beberapa calon yang lain seakan-akan menganggap sepele undangan dari KPUD Batubara dalam rapat pleno terbuka ini, setelah sehari sebelumnya hanya satu paslon yang lengkap menghadiri undangan pleno penetapan Pasangan Calon oleh KPUD Batubara.

Muhammad Iqbal, seorang Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Medan saat di diwawancarai mengatakan, Pasangan Darwis-Janmat Layak menjadi Bupati Batubara.

“Darwis-janmat layak menjadi Bupati dan wakil bupati Batubara sebab mereka tepat waktu karena menjadi pemimpin itu harus menghargai waktu” ucap Iqbal.

“setelah kemarin tidak hadir dalam penetapan paslon, hari ini molor lagi waktu datangnya, kita sebagai mahasiswa kecewa dengan calon pemimpin seperti itu” tutup Iqbal. Kemek/MN