Satu-satunya Yang Hadir Dalam Pleno KPU, Darwis-Janmat Dinilai Pantas Pimpin Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.com, Batubara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara gelar rapat pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Senin (12/2/2018) di aula Kantor Bupati Batubara Jl Printis Kemerdekaan Lima Puluh.

Pasangan calon (Paslon -red) yang menghadiri rapat pleno terbuka ini hanya Drs Haji Darwis M,Si dan Haji Janmat Sembiring SE , sementara H.RM Harry Nugroho, SE tidak hadir namun wakilnya M Syafi’i hadir, Pasangan Zahir hanya dihadiri Oky Iqbal , sementara Khairil Anwar dan Sofyan tampak hanya diwakili oleh tim penghubung.

 

Terkait ketidakhadiran Harry Nugroho dalam penetapan pasangan calon, Safi’i mengatakan, mungkin sebagai Plt Batubara dia sibuk, sedang besok akan diupayakan supaya Harry Nugroho bisa hadir.

Sementara itu, Ismail Tokoh Pemuda Batubara kepada mudanews.com disela kegiatan, mengatakan dari empat Calon ini, cuma pasangan Haji Drs Darwis M,Si dan Haji Janmat Sembiring SE yang dinilai taat peraturan untuk memenuhi undangan oleh KPU, dan ini merupakan contoh yang baik bagi masyarakat untuk memilih Calon yang baik dan bagus buat Kabupaten Batubara.

“Kalau dari awalnya saja mereka sudah sering bolos dan tidak taat aturan, bagaimana nanti kalau sudah jadi pemimpin Batubara, bisa-bisa pas kita undang ke acara kita, mana datang dia.”cetusnya. Erwin/MN

- Advertisement -

Berita Terkini