PILKADA BATUBARA: Tidar Batubara Siap Menangkan H Darwis – H Janmat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.com, Batubara | PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) kabupaten batubara sangat menghormati keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo mengusung Ir Zahir – Oky Iqbal Prima sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara di Pilkada Batubara 27 juni 2018 mendatang.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Umum Tidar Batubara Mhd Amiruddin Sitompul alias Oboy 27/01/2018.

“Keputusan Prabowo mengusung ir Zahir – Oky Iqbal Prima ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Namun sebagai kader organisasi sayap partai tentunya Tidar Batubara sangat menghormati keputusan tersebut,” sambungnya.

Amir menjelaskan, Ir zahir-Oky mungkin saja dinilai Prabowo sebagai orang yang pantas untuk memimpin Batubara, Karenanya, tidak salah apabila Prabowo memilihnya untuk menjadi orang nomor satu dalam perhelatan Pilkada Batubara. Namun ada hal yang sangat mengganjal dimana prabowo mengawinkan Gerindra dengan PDIP sebagai rekan koalisi, disusul PKB dan PBB”
Lanjut Amir, sebagai sekretaris sayap partai Gerindra Tidar.

“Saya menghormati keputusan tersebut, namun persoalan ideologi bagi saya adalah harga mati, sebagai kader Tidar hati saya menolak Koalisi Gerindra dengan PDIP di Batubara” tambahnya.

Amir juga menyatakan siap memenangkan Drs H Darwis M.Si – H Janmat Sembiring SE, dan mengajak semua Kader PC Tidar Kab Batubara.

“secara personal saya dan kawan kawan Tidar akan mendukung Drs H Darwis M.Si – H Janmat Sembiring SE pasalanya bapak H Janmat Sembiring itu adalah Ketua Dewan Pembina PPIR yang juga sebagai badan otonom sayap Partai Gerindra. Saya mengajak semua kawan kawan PC Tidar Kab Batubara untuk memenangkan Drs H Darwis-H janmat Sembiring” tutup Amir. MN/Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini