PW IBNU Sumut Mendukung JR Saragih - Ance Selian Menjadi Gubernur Sumut
Ketua PW IBNU Sumut, Muslim Pulungan Mendukung Penuh JR Saragih - Ance Selian Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut.

MudaNews.com, Medan – PW IBNU Sumut mendukung penuh JR Saragih – Ance Selian menjadi Gubernur Sumatera Utara. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PW IBNU Sumut Muslim Pulungan di Medan, Selasa (10/01/2017).

“Ance adalah satu-satunya nya kader dari keluarga Nahdiyin Sumatera Utara dan juga Ketua Dewan Pembina Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Sumatera Utara, seorang santri yg religius yang insya allah mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Sumatera Utara sekaligus menjadi pintu gerbang untuk mengaktifkan potensi – potensi muda di seluruh elemen pemerintahan” kata Muslim.

Ketua PW IPNU Sumut Muslim Pulungan juga menyampaikan bahwa dalam ajang pesta demokrasi ini lahir seorang kader dari keluarga Nahdiyin sebagian calon wakil gubernur Sumut yg merupakan putra terbaik dari keluarga Nahdiyin.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami sebagai kader yang di bina oleh beliau, untuk itu kami dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumut akan terus mendoakan dan berupaya agar niat baik abanganda Ance Selian bisa terwujud untuk kepentingan masyarakat Sumatera Utara” tambah Muslim.

“Tidak hanya itu, abanganda Ance adalah sosok religius yang mampu menyatukan kader – kader muda yang ada di Sumut, di tangan beliau kami yakin Sumatera Utara akan maju menjadi provinsi yang berahklak serta menjunjung tinggi kerukunan umat beragama dalam binkai kebhinekaan. Harapan itu semua yang akhirnya kami balut menjadi satu dalam bentuk perjuangan agar beliau terus maju membenahi Sumatera Utara” tutupnya. Berita Sumut, MN