Relawan Edi Rahmayad
Foto: Relawan Edy saat foto bersama di Labura.

MUDANEWS.COM, Labura – Forum Relawan Pemenangan bang Edy Rahmayadi Kabupaten Labuhanbatu Utara siap bekerja keras sepenuh hati dan mendukung serta memenangkan bakal calon Gubernur Sumut 2018-2023. Letjen TNI Edy Rahmayadi Putra Sumut, “Mari bangun Sumut yang aman dan bermartabat”.

Ketua Forum Relawan Pemenangan bang Edy Rahmayadi Kabupaten Labura bung Dedi Iskandar SE dalam bimbingan dan arahannya dihadapan puluhan pengurus relawan se Kabupaten Labura yang hadir mengatakan dan mengajak seluruh pengurus relawan bang Edy untuk saling bekerja yang solid serta menggerakkan massa untuk mendulang suaranya dalam kontes perhelatan pesta demokrasi Pilgubsu 2018 akan datang,” ucapnya.

Kemudian menyampaikan profil Letjen TNI Edy Rahmayadi Lahir di Sabang 10 Maret 1961 seorang perwira TNI AD yang saat ini masih aktif bertugas sebagai Pangkostrad dan Ketua Umum PSSI, merupakan putra Sumut dan dibesarkan di Medan serta memiliki seorang istri yakni Nawal Boru Lubis juga orang tua nya alm Kapten TNI Rachman Ishaq penduduk asli kota medan bersuku Melayu Deli.

Tambah Dedi mengenai partai pendukung bang Edy, Insya Allah sudah mengantongi 4 partai yakni Hanura, PKS, PAN dan Gerindra.

“Sumut Maju… Edy Menang…..!!!,” kata Dedi Iskandar yang juga ketua Xtrim Labura itu penuh semangat.

Tak lupa juga turut memberikan sambutan Buyung Hamdan (Penasehat) Kapten (purn) Setu Laksono (Wakil Ketua) dan Indra Muheri Simatupang (Wakil Ketua) mengajak untuk saling bekerja sama dan menjaga kesantunan, menjaga perkataan untuk tidak menyinggung perasaan orang lain.

“Jaga sopan santun dan kita bukan mencari musuh, kita mencari suara,” kata pak Setu mantan Danramil 01 Aekkanopan itu.

Ketua Divisi penggalangan massa bang Edy Kabupaten Labura, Syahruddin Ahmad Hsb usai acara mengatakan dan mengajak semua pengurus relawan bang Edy mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa untuk bekerja sama sebaik baiknya dalam mendulang suara mencari simpatisan masyarakat Labura dan mengajak warga mensukses kan Pilgubsu 2018 yang akan datang serta memohon doa dan dukungan kepada balon Gubsu Letjen TNI Edi Rahmayadi,” ujar Syahruddin.

Susunan pengurus forum relawan pemenangan bang Edy Rahmayadi Kabupaten Labura antara lain, Ketua Dedi Iskandar SE, Sekretaris Bambang Priliadianto SPd, Bendahara Gunawan Atmaza serta Ketua Divisi Komunikasi & Humas SN Sitompul, Ketua Divisi Penggalangan massa Syahruddin Ahmad Hsb, Ketua Divisi Data & Analisa Rio Zurian Tambunan SH, Ketua Divisi Logistik & Perlengkapan Janaban Sipahutar, Ketua Divisi Kampanye & Sumber Daya Kreatif Dewi Rahayu Tbn, Ketua Divisi Hukum & Keamanan Ruslan Sitompul. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb