Pilgub Sumut 2018
Foto: Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan disela Rapat Kerja Daerah PDIP Sumut di Hotel Danau Toba Internasional, Sabtu (9/9/2017).

MUDANEWS.COM, Medan – Calon Gubernur dan Wakil yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pilgub 2018 baru akan diumumkan akhir September.

Hal tersebut dikatakan langsung Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan. Untuk diketahui, PDIP sedang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Danau Toba Internasional (HDTI), Jalan Imam Bonjol, Medan, Sabtu (9/9/2017).

“Mudah-mudahan akhir bulan ini ya,” kata Trimedya.

Sebelum diumumkan, PDIP akan mengumpulkan para bakal calon yang sudah mendaftar. Pihaknya merencanakan pertemuan itu pekan depan.

“Minggu depan kita undang para calon yang sudah mendaftar. Kita akan bahas pencalonan ini. Termasuk mendengar visi dan misi serta kesiapan mereka,” ungkapnya.

Dia berharap, nantinya calon yang akan muncul adalah kader internal PDIP. Namun, jika bukan, calon itu harus punya kapasitas dan loyalitas yang unggul untuk memenangkan Pilgub Sumut 2018 mendatang.

“Penentunya survey, kalau bukan kader, ya dedikasi, loyalitas dan rekam jejaknya harus jelas,” pungkasnya. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here